Posisi Blanco Sebagai Pelatih Timnas Tetap Aman

Sabtu, 16 Maret 2013 – 15:47 WIB
Luis Manuel Blanco. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Gejolak yang terjadi di Training Camp (TC) Timnas Indonesia, Jumat (15/3) kemarin, ternyata tidak berpengaruh ke posisi Luis Manuel Blanco. Badan Tim Nasional (BTN) memastikan, posisi Blanco sebagai pelatih Timnas Indonesia tetap aman.

Demikian ditegaskan Ketua BTN Isran Noor saat dihubungi via telepon, Sabtu (16/3). "Enggak ada pergantian, Blanco tetap jadi pelatih timnas Indonesia," kata Isran.

Ia menyatakan, gejolak yang terjadi TC timnas bukanlah kesalahan Blanco. "Persoalannya pemain yang ngambek, kemarin ada yang merekayasa. Kemarin mereka yang mau pulang. Ada yang kecewa karena kecapean," jelas Bupati Kutai Timur itu.

Terkait proses seleksi pemain, Isran menegaskan bahwa hal itu tetap diserahkan ke Blanco. "Seleksi semua kita serahkan ke Blanco, kita enggak intervensi. Paling lambat besok hasil seleksi sudah ada. Yang jelas posisi Blanco aman," tegasnya

Karenanya Isran membantah adanya pencoretan pemain di TC Timnas. Menurutnya, yang dilakukan Blanco adalah menyeleksi pemain bukan melakukan pencoretan.

"Ini pengertiannya bukan dicoret di seleksi. Bahasanya ngeri banget dicoret, padahal masih dalam seleksi," terang Isran. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 19 Pemain Timnas tak Ikut Latihan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler