Postingan Terakhir Cristiano Ronaldo di Penghujung 2021, Kalimatnya Sangat Menyentuh

Jumat, 31 Desember 2021 – 22:56 WIB
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Foto: (Manchester United)

jpnn.com, INGGRIS - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo menuliskan kalimat yang sangat menyentuh di akun pribadinya di Instagram, Jumat (31/12).

Ini merupakan postingan terakhir pemain Timnas Portugal itu di penghujung 2021.

BACA JUGA: Gawat! Kedatangan Ralf Rangnick ke MU Bisa Mengancam Hobi Cristiano Ronaldo

"Saya sangat mencintaimu Ibu," tulis Cristiano dalam bahasa Portugis di akunnya @cristiano.

Dalam postingannya tersebut, kekasih Georgina Rodriguez juga mengunggah sosok wanita yang dianggap sebagai pejuang.

BACA JUGA: Pep Guardiola Waspadai Cristiano Ronaldo Jelang MU vs Man City, Ini Sebabnya

Wanita yang sangat dikagumi dan disanjungi itu adalah Maria Dolores Aveiro yang tak lain adalah ibunda Cristiano Ronaldo.

"Selamat untuk ibu terbaik di dunia, seorang pejuang yang mengajari saya untuk tidak menyerah," ucap pemilik julukan CR7 itu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Lagi Hancur Banget di Manchester United, Nih Buktinya

Bagi Cristiano, Maria merupakan sosok nenek terbaik yang diimpikan oleh keempat anaknya, termasuk si kembar yang kini ada di rahim Georgina Rodriguez.

"(Maria) pejuang yang selalu mengajari saya untuk tidak menyerah," kata ayah dari Alana Martina (4), Cristiano Ronaldo Junior (11), si kembar yang masih usia balita, Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo.

Kalimat menyentuh yang merupakan ungkapan kebahagiaan Cristiano di penghujung 2021 itu juga merupakan perasaan yang sama dirasakan membersamai MU saat ini.

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Manchester United. Saya yakin, ini akan menjadi sebuah musim yang hebat untuk dia," kata Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Satu gol yang dipersembahkan CR7 saat MU meladeni Burnley pada laga pekan ke-18 Liga Inggris yang berlangsung (31/12) dini hari dan melengkapi kemenangan klubnya tersebut dengan skor akhir 3-1 melengkapi kenangan terindah di penghujung 2021. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler