PPP Datangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Untuk Rumuskan Strategi Pemenangan

Jumat, 07 Juli 2023 – 02:23 WIB
Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama petinggi parpol lain di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengunjungi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan tim DPP PPP kali ini bertujuan untuk melakukan koordinasi pemenangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

BACA JUGA: PPP Optimistis Duet Ganjar-Sandiaga Bisa Sukses di Pilpres 2024

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan koordinasi pemenangan capres Ganjar dilakukan bersama dengan DPP PDIP, DPP Perindo, dan tim sukarelawan.

“Pertemuan ini merumuskan beberapa strategi pemenangan Ganjar. Pada prinsipnya, partai politik dalam posisi siap melaksanakan kerja sama," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (6/7).

BACA JUGA: Kaltim Buat Kejutan, Putra Sulung Ganjar Pranowo: Fornas Esports 2023 Penuh Inspirasi

"Bahkan tidak hanya pemenangan Pilpres 2024, tetapi kami juga membangun kerja sama sukses dalam Pemilu 2024,” imbuh dia.

Arwani menyebut PPP telah berkomitmen memenangkan Ganjar untuk memberikan yang terbaik dalam membangun dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Hasto Beber Info soal Saran dari Jokowi tentang Cara Memenangkan Ganjar

“Komitmen kami memenangkan Ganjar dalam Pemilu 2024 ini berangkat dari keinginan kuat semua rakyat Indonesia untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Arwani menilai Indonesia saat ini membutuhkan tokoh yang sederhana, dekat dengan rakyat, dan mau menyatu dengan rakyat di daerah. Sosok tersebut pun telah direpresentasikan oleh Ganjar.

“Kami sadari bersama bahwa Indonesia membutuhkan tokoh yang punya kecepatan lebih dalam memberikan ikhtiar dalam membangun bangsa. Pak Ganjar, kami yakini akan mampu melaksanakan tugas untuk melanjutkan program Pak Jokowi yang sudah berjalan dengan baik,” kata dia.

Adapun Sekjen Arwani Thomafi kali ini hadir didampingi oleh Bendahara Umum Arya Permana Graha, Ketua DPP Achmad Baidowi, Ketua DPP Rendhika Harsono, dan Wakil Bendahara Umum Nadia Hasna Humaira. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganjar Pranowo Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilpres 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler