PPP Djan Faridz Mulai Ditinggalkan, Haji Lulung Temui SBY

Senin, 17 Oktober 2016 – 12:21 WIB
Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono saat menerima kunjungan para politikus PPP kubu Djan Faridz di Cikeas, Minggu (16/10) malam. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mendukung Basuki T Purnama pada pilkada DKI Jakarta mulai menuai blunder. Sebab, kepengurusan PPP hasil muktamar Jakarta itu mulai ditinggal pendukungnya.

Beberapa anak buah Djan bahkan memilih mendukung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dari Koalisi Cikeas yang juga diusung PPP kubu M Romahurmuziy. Beberapa tokoh PPP kubu Djan bahkan sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Jawa Barat.  

BACA JUGA: Ssttt! Ada Pemilih Siluman di Pilkada DKI?

Wakil Ketua Umum PD Syarief Hasan membenarkan adanya pertemuan itu. Menurutnya, pertemuan itu berlangsung pada Minggu (16/10) malam.

Tujuan pertemuan itu untuk mendukung pasangan Agus-Sylvi yang diusung PD, PAN, PKB dan PPP kubu Romahurmuziy.

BACA JUGA: Ruhut: Habib Rizieq Bisa Dijemput Paksa

"Ya mereka mendukung Agus dan Sylvi, hampir dipastikan semuanya begitu," ujar Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/10).

Mantan menteri koperasi dan UKM itu menambahkan, beberapa tokoh PPP kubu Djan yang bertemu SBY di Cikeas adalah Habil Marati dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

BACA JUGA: Sssst..Mas Agus Terima Empat Titipan

Syarief menambahkab, SBY pun mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk Agus-Sylvi itu. "Kita mengharapkan dukungan ini bisa membuat terjadinya perubahan di kota Jakarta," pungkasnya.(cr2/JPG)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andai Saja Nusron Tidak Membela Ahok...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler