PPP Mendukung Meki Nawipa-Deinas Geley Untuk Maju di Pilgub Papua Tengah 2024

Jumat, 12 Juli 2024 – 18:59 WIB
PPP memberikan rekomendasi dukungan kepada Meki Nawipa dan Deinas Geley untuk Pilkada Papua Tengah 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi memberikan dukungan kepada Meki Nawipa dan Deinas Geley untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah pada 2024 ini.

Adapun penyerahan rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Sekjen PPP Arwani kepada Meki Nawipa.

BACA JUGA: Deinas Geley Akui Jasa Besar Suku Mee dalam Membangun Pendidikan Masyarakat Papua Tengah

Atas rekomendasi tersebut, Meki Nawipa mengucapkan terima kasih kepada partai berlambang ka'bah yang telah menjatuhkan pilihannya kepada dirinya dan Deinas Geley.

Dia pun berjanji akan berjuang demi bisa memenangkan pilkada November tersebut.

BACA JUGA: Deinas Geley Berharap Rakernas ke-4 PAN Berjalan Lancar

Meki mengatakan dirinya akan terus berjuang dan berikhtiar bersama Deinas Geley menjaring dukungan dari mana pun, baik itu parpol maupun masyarakat, untuk memenangkan Pilgub Papua Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PPP yang telah memberikan kepercayaan kepada kami melalui Pak Ketum dan Pak Sekjen menjadi cagub-cawagub Papua Tengah," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Deinas Geley Minta Arahan Jokowi Untuk Pembangunan Papua Tengah

"Tentunya dengan dukungan ini, kami makin yakin bahwa dapat memenangkan Pilgub Papua Tengah November mendatang," sambung dia.

Sementara itu Deinas menambahkan dengan bergabungnya PPP ini total sudah ada tiga partai yang merekomendasikan mereka berdua.

Selain itu PPP yang notabene partai para ulama muslim, makin menjadi penyemangat tersendiri dalam menuju pilkada serentak nanti.

"Puji Tuhan sudah ada tiga partai yang mendukung kami. Tentunya dengan PPP di samping kami, doa dan dukungan dari para ulama dan umat muslim yang di dalam maupun di luar Papua Tengah, menjadi berkah tersendiri bagi kami. Apapun hasilnya nanti, kami serahkan ke Tuhan," ujar dia. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deinas Geley Ajak Masyarakat Papua Tengah Terus Rajut Kebersamaan


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler