PPP Minta Hiruk-pikuk Reshuffle Sejalan dengan Kinerja Menteri

Kamis, 28 Juli 2016 – 07:00 WIB
PPP. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI, Reni Marlinawati menyambut positif  niat politik Presiden Joko Widodo mengubah komposisi menteri Kabinet Kerja.

Formasi yang baru ini diharapkan Reni, bisa mempercepat akselerasi kabinet kerja dalam menuntaskan agenda kerakyatan dan menanjamkan visi misi pemerintahan melalui Nawacita.

"Momentum perubahan formasi kabinet ini harus dimanfaatkan oleh pemerintah sebagai energi baru dan semangat baru dalam menjalankan agenda pemerintahan," kata Reni, di Jakarta, Rabu (27/7).

Perubahan formasi kabinet lanjut anggota Komisi X DPR ini, harus berdampak positif bagi kerja pemerintahan. "Agar hiruk pikuk reshuffle ini berbanding lurus dengan output berupa kerja konkret untuk rakyat," tegasnya.

Dia berharap, sejumlah bidang yang selama ini kinerjanya kurang greget khususnya di bidang ekonomi harus ditingkatkan. Seperti sektor penerimaan negara yang meleset dari target.

"Di bidang kesejahteraan rakyat, juga harus mendapat perhatian serius dengan munculnya sejumlah persoalan di lapangan seperti soal vaksin palsu, BPJS palsu dan kejahatan seksual terhadap anak," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: PAN dan Golkar Berpaling ke Jokowi, PKS Pilih Bertahan di Oposisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Pesan Nih untuk Menteri Airlangga dari Petinggi Golkar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler