Prabowo dan Erick Thohir Makin Mesra Setelah Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games

Kamis, 18 Mei 2023 – 19:43 WIB
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dok: Instagram @erickthohir.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir terlihat mesra saat bertemu setelah Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 meraih emas pada SEA Games 2023.

Erick Thohir terlihat begitu menyambut hangat kedatangan Prabowo Subianto seusai dirinya menyelesaikan tugas di Kementerian BUMN.

BACA JUGA: Timnas Juara Sea Games, Erick Thohir Makin Bersinar

Dengan mengenakan batik, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut berjabatan tangan dengan Prabowo.

"Sore hari setelah menyelesaikan serangkaian meeting di Kementerian BUMN, saya bertemu Pak @prabowo," tulis Erick Thohir pada unggahan akunnya di Instagram, @erickthohir, Kamis (18/5).

BACA JUGA: Erick Thohir jadi Pilihan Utama Masyarakat untuk Posisi Cawapres 2024

Erick Thohir mengatakan kunjungan yang dilakukan Prabowo menjadi satu wujud apresiasi. Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Timnas sepak bola Indonesia meraih emas pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

"ingin menyampaikan langsung ucapan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia di SEA Games 2023," sambung Erick Thohir.

BACA JUGA: Timnas U-22 Indonesia Raih Emas di SEA Games 2023, Politikus PDP Puji Tangan Dingin Erick Thohir

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut ambil bagian dalam kesuksesan tim asuhan Indra Sjafrie tersebut.

Lantaran sejak awal persiapan, masuk babak penyisihan, hingga final Erick Thohir tidak pernah luput untuk membakar semangat Rizki Ridho dan kawan-kawan.

Oleh karena itu Erick Thohir turut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo juga seluru masyarakat Indonesia yang telah memberikan semangat.

Erick Thohir bakal terus berkomitmen untuk mendorong kemajuan Indonesia ke depan.

"Terima kasih, Pak, untuk apresiasi dan dukungannya pada sepak bola Indonesia. Insyaallah besok saya sampaikan salam Bapak untuk para Garuda Muda," terang Erick Thohir.

Lawatan dari Menteri Pertahanan tersebut tidak disia-siakan oleh Erick Thohir, senyuman hagat ditebar keduanya sebagai figur menteri andalan Presiden Jokowi.

Prabowo dan Erick Thohir menjadi dua nama yang terus mendapat dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat.

Tercatat, duet Prabowo-Erick Thohir tercatat menguat pada temuan survei Indostrategi Research and Consulting Arif di November 2022. Pasangan ini berhasil ungul dengan persentase angka 54,4 persen. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengamat Puji Kepemimpinan Erick Thohir


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler