Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Umar Key Cs

Senin, 26 Mei 2014 – 16:09 WIB
Dukungan terhadap bakal pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bertambah lagi. Hari ini, Senin (26/5), organisasi masyarakat Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap calon yang diusung oleh koalisi enam partai politik tersebut. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap bakal pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bertambah lagi. Hari ini, Senin (26/5), organisasi masyarakat Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap calon yang diusung oleh koalisi enam partai politik tersebut.

Organisasi pimpinan tokoh pemuda Umar Key itu mendukung Prabowo-Hatta karena menilai sosok mereka tegas dan berani. Mereka juga yakin Prabowo-Hatta dapat mensejahterakan wilayah Indonesia Timur yang selama ini tertinggal.

BACA JUGA: Dukungan Dahlan ke Jokowi-JK Mudahkan Upaya Gaet Pemilih

"Beliau orang yang tegas, amanah, ada kesamaan ketegasan beliau dengan karakter orang Indonesia Timur," kata
Umar Key dalam acara deklarasi di markas pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (26/5).

Umar menegaskan, tokoh nasional dari Indonesia Timur bukan cuma Jusuf Kalla. Selain JK, masih banyak tokoh Indonesia Timur yang unggul seperti George Toisuta atau Suadi Marasabesy.

BACA JUGA: Tantowi Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi I DPR

Menurut Umar Key, sekitar 14 ribu anggota FPMM di wilayah Jabodetabek siap memenangkan Prabowo-Hatta. FPMM juga akan mengajak para pemilih di Indonesia Timur untuk memilih Prabowo-Hatta.

"Saya serukan semua orang Indonesia Timur untuk pilih Prabowo-Hatta," ucapnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: BKN Mulai Proses Pemberkasan NIP Honorer K2

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tersangka Korupsi, SDA Tetap Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler