Prabowo Lepas Konvoi Mobil Kesehatan

Minggu, 16 Maret 2014 – 10:10 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Grindra), Prabowo Subianto pagi tadi melepas sedikitnya 20 mobil kesehatan milik Relawan Prabowo yang akan keliling Pulau Jawa. Rencananya, iring-iringan kendaraan yang dilepas Prabowo di kawasan Halim Perdanakusumah itu akan berangkat melalui jalur utara Pulau Jawa dan kembali ke Jakarta melalui jalur selatan.

"Sekitar 15 dokter dilibatkan dalam misi sosial kesehatan yang digagas oleh Relawan Prabowo. Mereka membawa sekitar satu truk obat-obatan," ujar Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo,  di Jakarta, Minggu (16/3).

BACA JUGA: Calon Jamaah Diminta Rutin Cek Kesehatan

Menurut Budi, Relawan Prabowo merupakan organisasi nonpartai yang terdiri dari tenaga medis yang punya kepedulian  terhadap kesehatan masyarakat. R”elawan Prabowo dimotori oleh Budi Susilo.

“Sebelum membentuk Tim Relawan Prabowo, kami sudah banyak berkiprah di Jakarta. Kami ikut berpartisipasi membantu tim Relawan Jakarta Baru dan juga belum lama ini kami turun membantu korban bencana banjir," ujar Koordinator Relawan Prabowo, Budi Susilo.

BACA JUGA: Prabowo: Kita Hidup Persis di Zaman VOC

Sementara Prabowo usai melepas konvoi mobil kesehatan Relawan Prabowo, langsung terbang menuju Jawa Tengah untuk memulai kampanye terbuka perdana Partai Gerindra. Prabowo akan tampil dalam kampanye Partai Gerindra di sejumlah lokasi antara lain Sragen dan Grobogan.(gir/jpnn)

BACA JUGA: Aher Anggap Jokowi Bukan Lawan Berat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yakin, Kita Bukan Bangsa Kuli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler