Prabowo Mania 08 Jatim Gelar Apel Akbar dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit

Sabtu, 16 September 2023 – 19:22 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 (PM 08) Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio didampingi Ketua DPC PM 08 Mojokerto Raya Purwanto Hadi Joko Santoso dan Ketua Dewan Pembina Gus Arif Wijaya dan Sekretaris Simin saat konferensi pers di Surabaya, Sabtu (16/9/2023). Foto: Dok. Prabowo Mania 08 Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Untuk merealisasikan dan mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029 di Jawa Timur, maka harus melakukan konsolidasi organisasi, terjun langsung bersilaturahmi dan melakukan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat di Jawa Timur.

Oleh karena itu, Capres Prabowo Subianto akan menyapa langsung masyarakat Jatim.

BACA JUGA: Ketum DPP Prabowo Mania 08: Saya Terkejut

“Kami akan menggelar Apel Akbar Relawan Prabowo Mania 08 se-Jawa Timur di Mojokerto Raya dan Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit yang akan dihadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 (PM 08) Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio di Surabaya, Sabtu (16/9/2023).

Bambang didampingi Ketua DPC PM 08 Mojokerto Raya Purwanto Hadi Joko Santoso dan Ketua Dewan Pembina Gus Arif Wijaya dan Sekretaris Simin.

BACA JUGA: Ratusan Pedagang UMKM & Disabilitas di Bandung Dukung Prabowo jadi Capres 2024

Menurut Bambang, Tapak Tilas Budaya Bumi Mojopahit menjadi inspirasi, motivasi dan spirit positif bagi kejayaan dan kedigjayaan bangsa Indonesia.

Capres Prabowo Subianto memiliki korelasi dengan salah satu leluhurnya di Mojopahit.

BACA JUGA: Positif Vibes, Prabowo Subianto Mudah Diterima Masyarakat

“Pada 2024 saat Pak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden 2024-2029 dengan suara terbanyak di Jawa Timur, maka Indonesia akan mengalami kejayaan dan kedigdayaannya d, yakni rakyat Indonesia adil, makmur dan sejahtera secara merata dan berkeadilan.

Bambang mengatakan selain Apel Akbar, Napak Tilas Budaya Bumi Mojopahit, dan ziarah ke makam leluhur Capres Prabowo Subianto, acara dilanjutkan dengan Deklarasi Prabowo Mania 08 Malang Raya dan Blitar Raya.

Selain itu, kata Bambang, berbagai agenda kegiatan PM 08 Jatim telah disiapkan dalam rapat kerja organisasi.

Untuk itu, secara organisatoris pihaknya terus melakukan koordinasi dengan teman-teman di setiap kabupaten dan kota di Jawa Timur.

“Kami telah melakukan pemetaan dan agenda kegiatan di 29 Kabupaten dan 9 Kota di Jawa Timur. Hal ini akan disejalankan dengan semangat untuk fokus memenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Dan, kami sangat yakin dan optimis, Capres Prabowo Subianto akan meraih suara terbanyak di Jawa Timur," kata Bambang.

“Di Jatim ada 29 Kabupaten dan 9 Kota. Nah, PM 08 Jatim sudah melakukan pemetaan dan upaya yang berkesinambungan untuk kemenangan Capres Prabowo Subianto, bahkan di setiap Kabupaten/Kota di Jatim kami terus berupaya berperan aktif untuk mewujudkan kemenangan Capres Prabowo Subianto," kata Bambang.

Selain melakukan konsolidasi organisasi, PM 08 Jatim juga melalukan penetrasi dan terjun langsung ke masyarakat dan membuat kegiatan organisasi untuk merekatkan diri kepada masyarakat.

“Organisasi relawan Prabowo Mania 08 di Jatim, secara terukur, kualitatif dan kuantitatif melakukan kegiatan-kegiatan positif, konstruktif dan simpatik dalam ikhtiar memenangkan Capres Prabowo Subianto di Jatim," kata Bambang.

Oleh karena itu, kata Bambang, Prabowo Mania 08 Jatim pada awal Oktober mendatang, akan menggelar acara bertajuk Apel Akbar Prabowo Mania 08 di Mojokerto Raya.

Acara Apel Akbar ini akan dihadiri Capres Prabowo Subianto dan akan menyapa langsung 10 ribuan para relawan dan masyarakat.

Bambang menambahkan pihaknya di Jatim sedang berupaya menyiapkan agenda acara yang mempertemukan Capres Prabowo Subianto dengan masyarakat di beberapa kabupaten dan kota lainnya di Jatim.

“Salah satu mata acara lainnya, misalnya Pasar Rakyat Prabowo Mania 08 yang bekerjasama dengan UMKM dan sektor informal lainnya. Selain menghidupkan sektor informal dan UMKM, juga mempertemukan masyarakat dengan pelaku ekonomi kecil dan menengah serta sektor koperasi rakyat," tegas Bambang.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler