Prabowo - Sandi Bakal Menang Mutlak di Kabupaten Bekasi?

Kamis, 04 Oktober 2018 – 11:36 WIB
Pasangan bakal capres - cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kubu pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tetap optimistis meski Ketua PKS Kabupaten Bekasi M. Nuh menyebut Prabowo-Sandi bakal menang mutlak di Kabupaten Bekasi.

Mereka mengatakan mesin partai dan relawan Jokowi akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi.

BACA JUGA: Ribuan Kiai Kampung Akan Deklarasi Dukung Jokowi - Ma’ruf

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Tingkat Kabupaten Bekasi, Soleman menyebut Jokowi sudah memberikan kerja nyata untuk Indonesia.

“Kami tetap optimislah. Jokowi sudah kerja nyata. Sekarang apa yang dijual mereka? (Kubu Prabowo, red). Sekarang masyarakat Kabupaten Bekasi sudah pintar,” kata Soleman.

BACA JUGA: Bang Ara Ajak Komunitas Batak Aktif Menangkan Jokowi Lagi

Soleman mengakui jika persaingan suara di Kabupaten Bekasi akan sengit. Namun pihaknya menargetkan Jokowi-Ma’ruf akan menang,

“Ya pokoknya Jokowi akan menang meski 50 persen plus satu,” tuturnya.

BACA JUGA: Ara Semangati Komunitas Batak Bersatu, Erick Thohir Terharu

Hal senada dikatakan Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden, Bara JP Yuli yang menyebut jika Prabowo menang di Kabupaten Bekasi pada 2014 lalu.

“2014 okelah Prabowo di Kabupaten Bekasi bagus. Dulu kan Bupatinya emang dari PKS yang kita tahu bagaimana dari Pak Sa’duddin, PKS menyebar begitu masif di Kabupaten Bekasi. Kalau 2014 oke. Kalau 2019 kita akan meningkat,” ujarnya.

Menurut Yuli pada 2014 lalu masyarakat belum melihat kinerja Jokowi. Namun, pada masa pemerintahan Jokowi masyarakat Kabupaten Bekasi sudah merasakan karya Jokowi.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi sudah tahu bahwa banyak sekali hasil yang dikerjakan Jokowi. Salah satu contoh KRL yang bisa dinikmati warga Bekasi sudah murah, bagus dan bersih,” katanya.

Selain itu dana desa yang dikucurkan selama Pemerintahan Jokowi juga sudah dirasakan banyak masyarakat Kabupaten Bekasi.

Terkait pada hasil Pemilihan Gubernur di mana pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang notabenenya adalah Pendukung Prabowo menang di Kabupaten Bekasi dikatakan Yuli hal itu akan segera dilakukan evaluasi.

“Pilgub menjadi tolak ukur kita dititik mana yang masih lemah. Dengan terpilihnya Ridwan Kamil sebagai Gubernur akan menambahkan pundi-pundi suara untuk Jokowi. Kita dari Bara JP akan sosialiasi ke masyarakat tentang hasil Kerja Jokowi,” paparnya.

Bara JP saat ini sudah membentuk relawan hingga tingkat RR di Kabupaten Bekasi.

“Koordinator RT yang akan bekerja ke masyarakat sosialiasi tentang kinerja Jokowi. Sekarang kami masih sosialisiasi dan menyerap aspirasi,” tuturnya.(see/pojokbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tegaskan Prioritas Jokowi pada Kemanusiaan, bukan Kampanye


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler