Prabowo Sebut Dukungan PPP di Luar Kebiasaan

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:47 WIB
Prabowo Subianto diapit Suryadharma Ali dan Sekjen PPP Romahurmuziy di acara deklarasi dukungan PPP pada Prabowo di kantor DPP PPP, Jumat (16/5). Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto kian bersemangat setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bertarung di pilpres mendatang. Bahkan Prabowo menyebut PPP sudah menempuh langkah revolusioner dengan memberikan dukungan kepada dirinya.

"PPP pada tahun politik ini telah melakukan langkah-langkah yang bisa dikatakan revolusioner, di luar kebiasaan politik di Indonesia. Sebelum pileg selesai, mereka sudah menyatakan berpihak kepada Prabowo Subianto," kata Prabowo di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Menang Konvensi, Dahlan: Dapat Coklat Enak Tapi Diambil Orang

Langkah revolusioner yang dimaksud Prabowo adaah ketika Ketum PPP Suryadharma Ali hadir di kampanye nasional Gerindra di Gelora Bung Karno. Ketika itu Surya menyatakan dukungan terhadap penccapresan Prabowo. Meski sempat menjadi konflik di internal PPP, akhirnya dukungan tersebut memang hinggap ke Prabowo.

Langkah revolusioner lainnya yang dikatakan Prabowo adalah dukungan yang diberikan oleh PPP terhadap dirinya diberikan tanpa syarat apapun. PPP tidak meminta jatah kursi menteri dan juga tidak mengajukan nama cawapres.

BACA JUGA: SDA Berharap Prabowo jadi Presiden Dua Periode

"Dan setelah itu langkah lain adalah menyatakan dukungan sampai sekarang tanpa syarat dan tanpa meminta apa-apa," ujar Prabowo. (fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Ulama Berharap Prabowo Perbaiki Moral Bangsa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Didukung PPP, Prabowo Puji SDA Soal Pengelolaan Haji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler