Prabowo Telat ke TPS Gara-gara Nobar?

Rabu, 09 Juli 2014 – 10:08 WIB

jpnn.com - BOGOR - Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto hingga pukul 10.00  WIB, belum datang ke TPS 02 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor. Sedianya, Prabowo akan menyalurkan hak suaranya di TPS itu sekitar pukul 08.00 WIB.

Belum ada keterangan resmi mengenai keterlambatan Prabowo datang ke TPS ini.  Apakah gara-gara dinihari tadi ikut acara nonton bareng (Nobar) laga German-Brasil di Piala Dunia atau karena faktor lain.

BACA JUGA: Pramono Edhie: Kalah Menang Harus Kita Terima

Tapi dari agenda Prabowo yang diperoleh media sejak kemarin, sebelum ke TPS pada Rabu (9/7) pukul 08.00 WIB pagi, pukul 02.00 WIB dinihari Prabowo menghadiri nonton bareng Semifinal Piala Dunia pada pukul 02.00 WIB di NPC Polo Club, Komplek Golf Jagorawi,  Cibinong Bogor.

Sementara, di lokasi TPS, antrean warga untuk menyalurkan hak pilihnya tidak lagi terlihat seperti pagi tadi. Namun demikian warga masih setia menunggu kedatangan capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.

BACA JUGA: Mantan Wapres Ingatkan Jangan Terprovokasi

Direncanakan usai mencoblos di TPS, Prabowo akan bertolak ke Jakarta mengikuti quick count hasil Pilpres di kediaman Jalan Kartanegara No.4 Kebayoran Baru jam.(Fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Kapolri akan Tinjau TPS Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anas Urbaningrum Juga Nyoblos


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler