Praveen Jordan/Melati Daeva Diharapkan Tampil Maksimal di All England 2022

Selasa, 15 Maret 2022 – 02:01 WIB
Ganda campuran milik PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Juara All England 2020 kategori ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berangkat ke Inggris.

Pasangan berjuluk Honey Couple itu sudah sembuh dari Covid-19 sehingga bisa mengikuti kejuaraan bulu tangkis tertua, All England.

BACA JUGA: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Turun Gunung Demi Praveen/Melati, Ada Apa?

Tidak hanya Praveen/Melati, ganda campuran nonpelatnas yang berangkat ke Inggris di antaranya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kedua pasangan akan didampingi oleh pelatih Vita Marissa.

BACA JUGA: German Open 2022: Mengamuk, Rinov/Pitha Tendang Runner Up All England 2021

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap tampilnya Praveen/Melati dan Dejan/Gloria di All England bisa meraih hasil maksimal.

Yoppy mengingatkan kepada keduanya untuk tampil tanpa beban dan bisa menunjukkan diri sebagai pemain ganda campuran terbaik di Indonesia

BACA JUGA: Dua Ganda Campuran PB Djarum Gagal Ikut ke Eropa, Nih Penyebabnya

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Saya berpesan agar mereka bisa tampil maksimal untuk memberikan pembuktian bahwa mereka masih sangat layak menjadi satu di antara ganda campuran terbaik di Indonesia dan dunia,” kata Yoppy saat dihubungi JPNN.com

Sejatinya, PB Djarum berniat mengirim Praveen/Melati dan Dejan/Gloria ke Eropa untuk mengikuti German Open 2022.

Namun, kedua pasangan gagal tampil seusai hasil tes PCR positif Covid-19.

Untuk itu, niat mereka tampil di German Open 2022 harus ditunda terlebih dahulu sampai akhirnya berangkat ke All England 2022.

Rencananya kedua pasangan tidak hanya mengikuti kejuaraan All England 2022, setelahnya mereka akan kembali bertanding di Swiss Open 2022.(mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kata Naga Api Soal Perang Saudara di Babak Awal All England 2022


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler