Predator Jalan Raya Besutan Yamaha, MT-125 Terbaru

Kamis, 17 Oktober 2019 – 18:57 WIB
Yamaha MT-125 terbaru. Foto: Yamaha

jpnn.com - Yamaha menambah pelurunya melalui motor naked jalan raya, MT-125. Versi terbaru ini diklaim menampilkan gaya dan lampu yang mirip MT-03, termasuk berbagi dasbor.

Naked bike yang tampil lebih beringas ala predator dengan twin-eye position lights di bagian depan ini diperkuat mesin 125 cc berteknologi variable valve actuation (VVA). Teknologi yang sudah menjadi standar di motor sport besutan Yamaha.

BACA JUGA: Yamaha MT-25 Terbaru dengan Tampilan Segar, Harga Rp 53 Jutaan

Melalui VVA, diharapkan MT-125 bisa lebih responsif melahap jalan perkotaan dengan karakter stop and go. Yakni mengandalkan kekuatan torsi terbaik di semua rentang.

Mengoptimalkan penampilan naked bike berbasis MT-15 itu, Yamaha menyematkan ban belakang lebih besar dari sebelumnya, menjadi 140/70-17.

BACA JUGA: Yamaha E01, Skuter Listrik Pesaing Baru Honda PCX Electric

Penyempurnaan lain pada perhitungan geometri, menghasilkan jarak sumbu roda yang sedikit lebih pendek, dikolaborasikan dengan frame Deltabox baru dan swingarm, yang membuatnya lebih lincah.

Yamaha MT-125 baru atau model year (MY) 2020 akan tersedia dalam pilihan warna Ice Fluo, Icon Blue dan Midnight Black. Unit bakal mencapai dealer pada Desember 2019. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: JMC Larut dalam Kehangatan Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler