Premier League: City atau Liverpool akan Juara, Chelsea ke-5

Sabtu, 21 Juli 2018 – 07:45 WIB
Premier League. Foto: 90min

jpnn.com, LONDON - Mantan manajer Tottenham Hotspur (2008-2012), Harry Redknapp memprediksi Liverpool dan Manchester City bakal bersaing ketat dalam perlombaan gelar juara Premier League musim 2018/19.

Secara khusus, Redknapp melihat Liverpool sangat cepat membangun kekuatan untuk menjadi pesaing serius City sebagai juara bertahan. Dalam bursa pemain musim panas ini, The Reds paling sibuk memperkuat skuat, setelah musim lalu hanya finis di urutan keempat.

BACA JUGA: Sambil Tersenyum, Sadio Mane Pamer Nomor Baru di Liverpool

Redknapp menilai, kedatangan Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri membuat Liverpool menjadi tim yang pantas ditakuti. "Manchester City jelas favorit lagi, tapi saya punya perasaan kuat Liverpool akan mengejar mereka sepanjang musim ini," katanya kepada talkSPORT.

Redknapp mengatakan, Liverpool telah mendapatkan dua atau tiga pemain untuk menutup kekurangan musim lalu.

BACA JUGA: Alisson Becker, Kiper Termahal, Simbol Seksualitas Brasil

"Liverpool akan menjadi pesaing besar tahun ini pasti. Tottenham Hotspur akan berada di sana lagi, dan begitu pula Manchester United. Arsenal harus membuat langkah besar. Sementara Chelsea mungkin akan finis kelima atau keenam," tutur Redknapp.

"Spurs mampu di empat besar lagi. Satu dua mungkin akan diperebutkan Liverpool dan City," pungkas Redknapp.

BACA JUGA: Pesan Enggak Sabaran Salah Buat Alisson Becker

Pekan pertama Premier League akan digelar 11 Agustus. Big match yang pantas dinanti di matchweek 1 adalah Arsenal vs City. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi! Alisson Becker jadi Kiper Termahal Dunia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler