Presiden Barca Tegaskan Messi Tidak Dijual

Selasa, 28 Januari 2014 – 07:32 WIB
Lionel Messi. Foto: sportiso.com

jpnn.com - BARCELONA—Bukan rahasia lagi jika klub kaya Prancis, Paris St Germain (PSG), telah lama menaruh minat pada penyerang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan PSG disebut siap menjadikan Messi sebagai pemain termahal dunia jika berkenan pindah ke Liga Prancis.

Namun demikian presiden baru Barca, Josep Maria Bartomeu menegaskan  bahwa pihaknya tidak akan menjual Messi. Untuk membentengi agar pemain tim nasional Argentina tersebut, Barca siap membicarakan klausul kontrak baru.

BACA JUGA: Klaim Dukungan dari Kapolda Jatim

‘’Kami ingin duduk , tanpa ada keributan dengan ahyahnya Leo (Messi),’’ ujar Bartomeu dalam situs resmi Barca, Senin (27/1).

‘’Kami akan melakukan  apa yang semestinya untuk memastikan dia adalah pemain dengan bayaran terbaik di dunia,’’ tambahnya.

BACA JUGA: Tegas Pada Klub Penunggak Gaji

Dengan kemampuan yang dimilikinya Messi memang menjadi idaman klub-klub raksasa dunia. Musim lalu peraih empat kali penghargaan Ballon d’Or ini mencetak 60 gol dari 50 laga.

Sementara musim ini Messi sempat mengalami cedera panjang. Namun hal tersebut tidak mengurangi ketajaman alumnus akademi sepakbola La Masia tersebut.

BACA JUGA: Kirimkan Video untuk Timnas U-19

Dari 20 penampilannya musim ini, Messi telah mencetak 18 gol dan 36 assist.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuota Pemain Asing Cukup Dua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler