Pria Asal Rantauprapat Ditemukan Mengambang di Sungai Denai

Senin, 30 April 2018 – 14:04 WIB
Kondisi mayat Idham Khalik Nasution, 54, saat ditemukan warga di Sungai Denai, Medan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Penemuan sesosok mayat pria di Sungai Denai Jalan Menteng VII Ligkungan VII Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sumut, bikin warga setempat geger.

Korban adalah Idham Khalik Nasution, 54, asal Padang Matinggi Kampung Jawa, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Sumatera Utara.

BACA JUGA: Gangguan Jiwa, Anak Gorok Leher Ibu Sendiri dengan Golok

Informasi diperoleh Minggu (29/4/2018), mayat korban pertama kali ditemukan mengambang di sungai oleh sejumlah pemuda setempat, Sabtu (28/4/2018).

Selanjutnya para pemuda itu pun menarik mayat tersebut ke pinggir Sungai.

BACA JUGA: Berita Terbaru Sekelompok Pria Bersenpi Ribut dengan Satpam

Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Medan Area. Tak lama personil Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi. Dibantu sejumlah pemuda setempat, mayat korban yang diprediksi sudah tewas sejak 2-3 hari itu diangkat ke darat.

Tim Inafis selanjutnya melakukan olah TKP, dan menemukan dompet berisi SIM A milik korban dari saku celana belakangnya. Dari hasil penyelidikan Tim Inafis sementara, terdapat luka tikaman sedalam 5 cm di punggung belakang korban yang memiliki tato burung.

BACA JUGA: Sekelompok Pria Bawa Senpi Ribut dengan Satpam, Ini Videonya

Serta sejumlah luka lecet di bagian kepala korban. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulans guna kepentingan autopsi dan penyelidikan.

Kapolsek Medan area Kompol Jesmi Girsang membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan.

“Dari hasil penyelidikan sementara memang ada ditemukan luka di tubuh korban. Namun untuk memastikannya lagi, kita masih menunggu hasil autopsi,” ujar Jesmi. (fir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh, Preman Pasar Ditemukan Babak Belur di Pinggir Jalan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler