Pria Ini Beruntung Raih Mobil Mewah BMW Seri 3 dari Jotun

Kamis, 11 Februari 2021 – 23:24 WIB
Jotun memberikan hadiah mobil BMW seri 3 untuk pelanggan yang beruntung. Foto: dok Jotun

jpnn.com, JAKARTA - PT Jotun Indonesia melakukan penyerahan hadiah secara langsung kepada pemenang program promo berhadiah mewah dan wooow.

Program yang sudah berlangsung sejak Oktober 2020 hingga Januari 2021 ini sebelumnya telah melewati proses pengundian pemenang pada 28 Januari 2021 di Jakarta, hadiah utama 1 unit mobil BMW Seri 3 berhasil dibawa pulang oleh Rohim, pelanggan setia cat Jotun dari Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Anies Baswedan Meredup di 2024, Untung Bukan Pak Ganjar, Kapolri Minta Tambah Pasukan

Penyerahan hadiah ini dilakukan di pabrik PT Jotun Indonesia yang berada di Cibitung Jawa Barat, dan penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Jotun Indonesa, Ram Ramnath.

Acara ini juga dihadiri oleh Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein dan Head of Marketing Manager PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe.

BACA JUGA: Jotun Bagi Mobil Mewah dan Sepeda Mahal untuk Pelanggan Pemenang Undian

“Saya puas membeli cat Jotun karena saya yakin dan sudah terbukti bahwa cat Jotun kualitasnya sangat bagus, dan catnya dapat bertahan lama," ujar Rohim, pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 3.

Program Berhadiah Mewah dan Wooow ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun dan dalam kesempatan ini, para pelanggan Jotun telah memenangkan ribuan hadiah dengan total miliaran rupiah.

BACA JUGA: Jotun Terapkan Konsep Green Building

Selain 1 unit mobil BMW seri 3 ini, PT Jotun Indonesia juga sudah melakukan pengundian hadiah berupa 3 unit Sepeda Lipat Brompton.

Berdasarkan hasil pengundian, pemenang 3 unit sepeda Brompton didapatkan oleh pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah.

Dalam program ini, undian dapat diperoleh pelanggan dengan cara membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.

Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon.

Melalui promo ini, PT Jotun Indonesia juga ingin berterima kasih terhadap kepercayaan para pelanggan setia Jotun.

“Terima kasih sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung promosi ini untuk berjalan dengan baik, terutama para pelanggan cat Jotun yang selalu mempercayakan pilihan catnya menggunakan Jotun untuk memperindah rumah dan melindungi rumah atau bangunannya menggunakan cat Jotun," ujar Lius Husein selaku Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia. (flo/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jotun   BMW   Mobil Mewah   BMW Seri 3  

Terpopuler