Prilly Latuconsina Kejar Tayang Usai Tumbang Diserang Tifus

Selasa, 14 Juli 2015 – 06:55 WIB
Prilly Latuconsina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Prilly Latuconsina dikabarkan jatuh sakit. Serangan penyakit tifus membuat Prilly yang sering disebut-sebut dengan aktor ganteng Aliando Syarief tumbang dan sempat memaksanya harus istirahat.

Namun, karena banyaknya jadwal syuting untuk stok hari raya Idulfitri, membuat Prilly harus kembali bekerja. Di tengah kesibukan dan tuntutan kerjanya ini, pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mendapat kejutan dari pacar kecilnya. Dia adalah seorang anak kecil dengan pipi tembam dan rambut keriting. Wajahnya lucu sekali.

BACA JUGA: Luar Biasa! Komika Ini Sekali Tampil Dibayar Rp 40 Juta

"Pacal… pacal. Cem cem sem, cepet ini ya sembuh. I love you," ujar pria cilik ini sambil tersenyum. Memang ia belum begitu lancar berbicara, beberapa kata diucapkannya cadel.

Nampak terdengar gelak tawa seorang perempuan yang mungkin adalah Prilly sendiri, mengingat video itu diunggah Prilly di akun Instagramnya belum lama ini . Untuk keterangan video ini, Prilly menulis, "makasih pacar kecil aku muah @yogiyose @intanyogi."

BACA JUGA: Keren! Agnez Mo Kolaborasi dengan Pencipta Lagu-lagu Favorit

Bocah lucu yang dipanggil Keith ini rupanya seorang fans berat Prilly Latuconsina. Dia sering berada di lokasi syuting dan berfoto bersama pemeran GGS terutama Prilly. Dia adalah anak salah seorang sutradara GGS, Yogi Yose.

Netizen dan penggemar Prilly tampak memberikan tanda suka untuk video tersebut. Mereka ikut-ikutan mengutarakan geli dan gemasnya lewat komentar di akun itu.

BACA JUGA: Artis Jomblo ini Sedih, Ngebayangin Usai Salat Id Sendirian di Kamar Kos

"Sem sem *sembuh..cepet ini ya sembuh..bahahahkss :v lucuuu."

"Pcar besarnya siapa kak…??"

"Greeget jugaa bie pas ngmg cepet sembuhnyaaa keknyaa beraat banget gituh @prillylatuconsina96." Semoga lekas sembuh, Prilly.(amd/indopos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari JKT48, Kini Tekuni Foto Model


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler