Princess Bubar, Kevin Bantah Asmara Jadi Penyebab

Kamis, 05 Juni 2014 – 05:37 WIB

jpnn.com - GIRLBAND Princess besutan Kevin Aprilio akhirnya resmi dibubarkan. Setelah vakum cukup lama, akhirnya Kevin memilih untuk menyudahi girlband yang beranggotakan Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino, dan Patricia Devina.

Namun, Kevin buru-buru membantah kalau ide membubarkan Princess dikarenakan hengkangnya dua personel lama Alika dan Rachel, serta kandasnya hubungan percintaan dengan salah satu personel Elma.

BACA JUGA: Yuni Shara Beber Alasan Betah Menjanda

"Per hari ini kami menyatakan pembubaran Princess," tegas Kevin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Beragam rumor sempat mewarnai pembubaran girlband yang sukses naik daun dengan tembang Jangan Pergi itu.

BACA JUGA: Christy Jusung tak Sabar Lagi Ingin Menjanda

"Terus terang, saat perekrutan itu nggak ada masalah apa- apa. Memang ada hal-hal yang membuat saya kalau diteruskan mungkin takutnya chemistry-nya nggak ada," jelas Kevin.

Kevin mengaku tidak ada passion lagi untuk meneruskan girlband yang dibidaninya itu. "Sebenarnya simple. Memiliki girlband itu kayak punya anak. Ketika punya anak banyak, walau baik kita harus ekstra care," terangnya.

BACA JUGA: Mariah Carey Mengenakan Gaun Seksi Naik Subway

Menurutnya, orang bisa menilai apa saja, tapi sebenarnya tidak semudah yang orang lihat. "Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," tegasnya lagi.

Kevin juga menjelaskan, bahwa sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Namun, awalnya dia masih berpikir bisa terus menghasilkan karya-karya untuk Princess.
Kenyataannya, passionnya tidak ada lagi untuk menghasilkan karya-karya Princess. Daripada tidak jelas, Kevin memutuskan untuk menyudahi.

Apakah ada hubungannya dengan kandasnya hubungan dengan Elma? "Nggak sih. Terus terang aku sama Elma nggak ada masalah. Kebetulan saja momennya sama. Tapi terus terang karena passion. Saya masih muda, di usia saya yang segini saya pingin mikirin saya sendiri, produser tanggung jawabnya besar," tandasnya. (ash)

Princess dibentuk pada 2011. Sejumlah karyanya pun sempat mencuri perhatian masyarakat. Diantaranya Kekasihku (versi Indonesia & Korea), Saranghae, dan Mendua. "Sedih sih, tapi passion kita sudah berkurang. Kita juga nggak bisa paksain," pungkas Elma. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Manggung di Jakarta Malam Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler