Produk Hijab Umamascarves Kini Bidik Pasar Baru

Selasa, 28 Mei 2024 – 22:33 WIB
Umamascarves menghabiskan lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan perpaduan antara kelembutan bahan dan kemudahan dalam membentuk hijab. Foto dok. Umamascarves

jpnn.com - Pasar produk hijab cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini didorong makin banyaknya wanita muslim yang menganggap produk hijab sebagai pilihan gaya hidup.

Hijab yang diinginkan bukan hanya modis, tetapi juga harus nyaman dipakai dalam waktu lama. 

BACA JUGA: Digosipkan Buka Hijab, Olla Ramlan Beri Klarifikasi

"Wanita dari segala usia mencari hijab yang bisa melengkapi penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan," kata Sharjeel, Founder Umamascarves, dalam keterangannya, Selasa (28/5). 

Menjawab kebutuhan itu, pihaknya menghadirkan beragam produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Produk-produk itu telah tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain, seperti Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

BACA JUGA: Puji Kecantikan Finalis Hijabfluencer, Rustini Murtadho: Duta Industri Halal Indonesia

"Kami sangat memahami tipe hijab yang disukai oleh wanita dari berbagai usia," ujarnya.

Umamascarves menghabiskan lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan perpaduan antara kelembutan bahan dan kemudahan dalam membentuk hijab.

BACA JUGA: HijabyZakia, Toko Hijab Kekinian Termurah di Aceh

Menggunakan bahan yang disebut antibudek material, mengutamakan kenyamanan tanpa rasa pengap sepanjang hari. 

"Seluruh produk Umamascarves juga telah memenuhi standar syal yang telah dikombinasikan dengan pengalaman kami selama ini," ucapnya.

Untuk memudahkan pelanggan, produk ini telah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Juga di media sosial Instagram dan TikTok @umamascarves.

"Untuk best seller kami adalah Paris Original Posh, yang memiliki sejumlah keunggulan dan kualitas bahan premium," sebutnya. 

Paris Original Posh memiliki 60 varian warna dan dilengkapi dengan metal logo yang menampilkan kesan elegan.

Bahan yang digunakan untuk hijab ini adalah posh dengan ukuran 110x110 dan pinggir kerudung neci french. Hijab ini juga tersedia untuk pilihan hijab syar'i dengan ukuran 130x130. 

"Selama bertahun-tahun, kami mendominasi pasar lower sector to upper middle sector. Kini, kami membuat gebrakan baru dengan merambah ke sektor high-end dan luxury, tetapi dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler