Profil Satrio Dewandono, Suami Iis Dahlia yang Mengangkut Harley Bermasalah di Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 – 11:59 WIB
Satrio Dewandono dan Iis Dahlia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami penyanyi dangdut iis Dahlia, Satrio Dewandono, menjadi soroton publik gegara dikaitkan kasus mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Satrio Dewandono disebut-sebut sebagai pilot Garuda Indonesia yang mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda Brompton ilegal yang diduga milik Ari Askhara dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12) lalu.

BACA JUGA: Beri Jajan Anak Rp 10 Juta, Sebegini Gaji Suami Iis Dahlia

Diberitakan Jpnn.Com, Minggu (8/12), Iis Dahlia membenarkan kabar suaminya menerbangkan pesawat Garuda Indonesia yang mengakut barang-barang mewah ilegal itu. Lantas siapakah Satrio Dewandono?

Profil

BACA JUGA: Uang Jajan Anak Iis Dahlia jadi Sorotan, Sebegini Jumlahnya

Pria kelahiran 4 Desember 1971 itu merupakan pilot senior di Garuda Indonesia. Sebagai pilot senior di maskapai berpelat merah, pria yang karib disapa Andri ini memiliki penghasilan yang fantastis, yakni berkisar Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.

Andri rupanya bukan pribadi yang gaul seperti sang istri. Hingga kini, dia diketahui tidak memiliki akun media sosial. Kegiatannya hanya diketahui dari unggahan di akun media sosial milik Iis Dahlia dan anaknya. Tak heran, tak banyak informasi tentang dirinya.

BACA JUGA: Terseret Kasus Harley Bermasalah di Garuda, Suami Iis Dahlia Malah Terbang ke London

Pernikahan

Andri menikah dengan Iis Dahlia pada pertengahan Mei 2001 silam. Dia menagwali hubungan dengan pelantun Seroja itu setelah dikenalkan dengan seorang pramugari, yang juga kenalan Iis Dahlia.

Setelah beberapa minggu berkenalan dan saling bertukar nomor handphone, Andri mulai menjalin hubungan asmara yang berakhir ke pelaminan.

Dari pernikahannya itu, ia memiliki seorang  seorang anak laki-laki bernama Devano Danendra, yang kini terjun ke dunia akting.

Anak sambung

Andri rupanya bukan suami pertama Iis Dahlia. Penyanyi asal Indramayu itu pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya dan memiliki seorang anak perempuan bernama Juwita Shalsadilla.

Hubungan Andri dengan anak sambungnya itu sangat baik. Dia bahkan kerap menemani Iis Dahlia mengunjungi Shalsadilla yang tengah bersekolah di London, Inggris.

Dia kerap mengajak keluarganya menghabiskan quality time mereka dengan berlibur ke luar negeri.(berbagai sumber)

Dirut Garuda Nunggu di pecat:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler