Project Pop Rilis Single "Gara-gara Kahitna"

Jumat, 19 April 2013 – 15:09 WIB
JAKARTA - Grup musik asal Bandung, Project Pop kembali meramaikan dunia musik tanah air. Kali ini Project Pop merilis single yang cukup unik berjudul "Gara-gara Kahitna".

Tika, salah satu personelnya mengatakan, lagu tersebut bernuansa sangat Kahitna. Lagu ini dibuat karena Project Pop memang sangat ngefans dengan Kahitna.

"Kami memang ngefans banget sama Kahitna. Kahitna itu salah satu band yang punya fans banyak terus juga jadi berpengaruh bagi band lain," kata Tika di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (19/4).

Tika menambahkan, musik dan liriknya semua terinspirasi dari Band Kahitna. "Gugum bikin musiknya, terus Yosie bikin liriknya. Liriknya itu rangkaian dari judul-judul lagu Kahitna," jelasnya.

Project Pop memang sudah lama tidak mengeluarkan karya. Lagu ini sekaligus menjadi pengobat rindu personel Project Pop dengan para fansnya.

"Kami ingin mengobati rasa rindu. Ada rasa tanggung jawab juga dari Project Pop untuk fans, karena masih banyak yang nanyain lagu-lagu kami," ujar Tika. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Gotik Ngaku Korban Pelecehan Seksual Saat Kecil

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler