Promo Lazada Ramadan Sale, Banjir Voucher Hingga Umrah Gratis

Senin, 18 Maret 2024 – 12:12 WIB
Media Gathering Lazada Ramadan Sale di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Lazada

jpnn.com, JAKARTA - Situs lokapasar, Lazada kembali memberikan penawaran terbaik selama bulan Ramadan untuk kaum aji mumpung.

Berdasarkan survei yang dilakukan Lazada, terungkap bahwa 95 persen responden aktif gencar mencari info diskon atau promo belanja selama Ramadan.

BACA JUGA: Harbolnas 12.12, Lazada Bersama BWT & MSIG Beri Proteksi Gratis untuk Gadget & Elektronik

Lazada mengategorikan konsumen yang memaksimalkan penawaran menarik tersebut dengan istilah kaum 'mumpung -mumpung'.

Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo mengungkapkan Ramadan menjadi salah satu momen dengan peningkatan transaksi yang signifikan.

BACA JUGA: Gandeng Good Doctor, Lazada Bangun Fasilitas Posyandu di Depok

Amelia pun menyadari konsumen masa mini makin terencana dalam berbelanja kebutuhan di bulan Ramadan.

Dia menjelaskan, tak sedikit konsumen melakukan perencanaan belanja kebutuhan Ramadan seminggu hingga dua minggu sebelum memasuki puasa.

BACA JUGA: Lazada Menerima Peningkatan Belanja Produk Otomotif Sampai 3 Kali Lipat

"Oleh karena itu, Lazada Ramadan Sale, kami hadirkan sejak jelang bulan Ramadan dan akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari 8 Maret hingga 8 April," kata Amelia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kebutuhan rumah tangga menjadi salah satu kategori favorit masyarakat dalam berbelanja menjelang persiapan Ramadan.

Selanjutnya, disusul dengan meningkatnya kebutuhan kategori fashion hingga perlengkapan mudik.

"Untuk itu, Lazada mengajak konsumen untuk dapat memilah info dan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik yang dihadirkan Lazada agar tidak hanya sekedar menjadi kaum mumpung-mumpung," tuturnya.

Konsumenrm dapat menikmati berbagai penawaran Ramadan Sale yakni diskon hingga 50 persen serta voucher bonus hingga 1 juta rupiah.

Tidak kalah menarik, pelanggan setia Lazada bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada tanggal 24 Maret hingga 31 Maret, pukul 20.00.

Tersedia diskon hingga 75 persen, serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah dan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia.

Ada pula voucher potongan harga senilai up to 50 persen di LazMall Daily yang dapat dikumpulkan melalui aplikasi Lazada setiap hari pukul 03.00 pagi, saat sahur.

Voucher ini dapat digunakan dalam pembelian berbagai kebutuhan pokok yang biasanya populer untuk persiapan sahur dan berbuka.

Kemudian, ada LazFlash dengan penawaran 1 unit mobil dan 6 unit motor seharga hanya 1 rupiah. Konsumen juga berkesempatan memenangkan paket umroh. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler