PRSU 49 Bakal Hadirkan Sederet Artis, Yuk Join, Begini Cara Beli Tiketnya

Senin, 05 Juni 2023 – 19:48 WIB
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan kembali digelar dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu' pada 16 Juni hingga 17 Juli 2023. Foto: Dok Pemprov Sumut

jpnn.com, JAKARTA - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan kembali digelar dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu' pada 16 Juni hingga 17 Juli 2023.

PRSU edisi 49 akan berlangsung di atas lahan milik Pemprov Sumatera Utara dengan luas 6,7 hektare di bawah pengelolaan PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (Perseroda).

BACA JUGA: Jokowi Pastikan Tonton Coldplay, Tiketnya Bagaimana, Pak?

PRSU 49 diharapkan dapat menjadi momen yang baik bagi berbagai permasalahan sosial, ekonomi dan budaya yang dihadapi oleh Sumatera Utara, dengan pemberdayaan ekonomi, peningkatan kapasitas diri, dan optimalisasi sosial budaya.

Acara hiburan pun nantinya akan dipenuhi dengan artis nasional dan lokal.

BACA JUGA: Peran 4 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Sederet nama-nama beken yang akan memeriahkan PRSU 49 yaitu GIGI, Ungu, Wali, Kangen Band 5. Anji, Virzha, Drive, The Rain, Setia Band, Naff, Mahalini, Inul, Geisha, Nella Kharisma, Stevan Pasaribu, dan The Goods Project.

PRSU ke 49 kali ini memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dengan memberlakukan sistem online ticketing hanya di www.prsuticket.com. Jadi, para pengunjung bisa melakukan early booking dan tidak perlu mengantre berjam-jam di ticket booth.

Tiket akan dijual seharga Rp 20.000 pada hari Senin hingga Kamis.

Pada Jumat dan Minggu tiket dibanderol dengan harga Rp 35.000. Khusus untuk hari Sabtu tiket akan dijual seharga Rp 50.000 dengan artis bintang tamu tingkat nasional.

Tiket rombongan juga memiliki harga spesial. Hal ini akan dilayani oleh customer service secara online.

Di samping itu tiket terusan juga akan ada diberlakukan, yang mencakup satu tiket masuk dengan satu gelang yang berlaku untuk satu hari, dengan warna yang berbeda di setiap harinya.

Pekan Raya ini juga menjalankan pembelian tiket selama berlangsung, dari Senin hingga Kamis mulai pukul 14.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Pada akhir pekan akan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Khusus di hari Minggu akan berlangsung dari pagi hari.

PRSU tahun ini diharapkan dapat menghadirkan 400 ribu hingga 600 ribu pengunjung selama 32 hari pelaksanaan.

PRSU tahun ini juga sekaligus akan menjadi etalase pembangunan Sumut.

Bagi yang ingin menjadi peserta pameran, sponsor, pengusaha dan UMKM, infoprsu@halosumut.id. pengisi acara atau sukarelawan dapat menghubungi email infoprsu@halosumut.id.(jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PRSU   PRSU 49   Artis   tiket   Sumut  

Terpopuler