PSG Bidik Mou-CR7

Rabu, 19 Desember 2012 – 12:05 WIB
PARIS - Sudah lama rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) terhadap pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan bintang Real Cristiano Ronaldo mengemuka. Hanya, rumor itu menguap begitu saja karena dibantah direktur olahraga PSG Leonardo.
   
Demi stabilitas klub karena Carlo Ancelotti masih berkuasa sebagai pelatih, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga membantah rumor itu. Dia menyatakan tidak ada pembicaraan atau pendekatan yang dilakukan kepada Real.

Hanya, belakangan Leonardo dan Al-Khelaifi harus berpikir ulang. Sebab, kali ini yang berkeinginan mendatangkan Mou dan CR7, julukan Ronaldo, adalah sang pemilik klub Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani, pemimpin Qatar Investment Authority.

Kabar ketertarikan itu datang langsung dari tangan kanan sang owner, yakni Saud Bin Abdulrahman Al-Thani. "Cristiano Ronaldo dan Mourinho target PSG, tentu saja. Mereka sosok-sosok terbaik," ujar Saud Bin Abdulrahman kepada Canal Plus.

Dia melanjutkan, mereka sangat termotivsi untuk menjadi klub terbaik. "Yang kami lakukan adalah harus melakukan investasi yang tepat pada waktu yang tepat," lanjutnya.

"PSG merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Suatu saat kami ingin menjuarai Liga Champions. Saya pikir itu memang sulit, kami salah satu yang terbaik di Prancis dan kami harap segera menjadi yang terbaik di Eropa dan dunia," jelas Saud Bin Abdulrahman.

Peluang PSG untuk mendapatkan Mourinho memang tidak mudah. Meski Mourinho mengirim sinyal akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real, pada akhir musim ini, tetapi Prancis bukanlah tujuan yang diinginkan Mourinho.

Berulangkali tactician asal Portugal itu menyatakan keinginan kembali ke Inggris membesut klub Premier League. Dia juga dikaitkan dengan beberapa klub Premier League seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. (ham)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kondisi Maman Membaik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler