PSG Menang Tipis Lawan Lorient

Minggu, 02 November 2014 – 02:08 WIB
Edinson Cavani. Foto: istimewa

jpnn.com - LORIENT - Tren kemenangan Paris Saint Germain di Ligue 1 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, PSG berhasil menumbangkan Lorient dengan skor tipis 2-1 (0-1) di Stade du Moustoir, Minggu (2/11) malam WIB.

Namun, PSG sempat tertinggal setelah Lorient mencetak gol melalui Raphael Guerreiro tiga menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Guerreiro berhasil memaksimalkan umpan matang Jordan Ayew.

BACA JUGA: Milos Raonic Lolos Final Paris Masters

PSG baru bangkit di babak kedua. Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-61.  Kemenangan PSG ditentukan Jean Christophe Bahebeck tujuh menit berselang.

Dalam laga itu, PSG tampil sangat dominan setelah menguasai permainan sebanyak 57 persen. Cavani dkk juga berhasil melepaskan 13 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang Lorient.

BACA JUGA: Hamilton Sapu Bersih Latihan Bebas F1 AS

Di sisi lain, Lorient bisa melepaskan tujuh shots on goal. Kemenangan itu tetap membuat PSG duduk di posisi kedua dengan koleksi 24 angka. Sementara, Lorient terpaku di posisi ke-17 dengan torehan sepuluh angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Pukul Granada 4 Gol Tanpa Balas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Gunduli Burnley 3-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler