PSG Pinjamkan Striker Muda ke Bastia

Rabu, 03 September 2014 – 16:54 WIB
Hervin Ongenda. Foto: 20minutes.fr

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain (PSG) akhirnya meminjamkan Hervin Ongenda ke Bastia untuk semusim ke depan. Namun, Bastia tak memiliki opsi membeli penyerang berusia 19 tahun itu di akhir musim nanti.

Keputusan itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang dimiliki Ongenda di PSG. Selama ini, Ongenda kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani hingga Ezequiel Lavezzi.

BACA JUGA: Direktur Barcelona Beberkan Kontrak Alves

“Saya ingin bererima kasih kepada Presiden Nasser Al-Khelaïfi juga direktur olahraga Olivier Létang yang telah membuka kesempatan kepada saya bergabung dengan Bastia untuk mendapatkan tambahan waktu bermain,” terang Ongenda di laman resmi PSG, Rabu (3/9).

Ongenda nantinya bakal kembali bergabung dengan Claude Makelele yang kini berstatus pelatih Bastia. Sebelum menjadi nahkoda Bastia, Makelele merupakan asisten Laurent Blanc di PSG.

BACA JUGA: Alonso Bantah Jalin Komunikasi Dengan Bos McLaren

“Makelele sangat penting. Saya bekerja dengan amat baik bersamanya musim lalu di Paris. Ketika saya mengetahui dia menginginkan saya, saya tahu saya akan terus berkembang di bawahnya,” tegas striker berusia 19 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Balzaretti Dihantui Pensiun Dini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Perpanjang Kontrak Durm Hingga 2019


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler