PSIS vs Barito Putera: Dejan Antonic Ungkap Kondisi Pemain, Siap Curi 3 Poin?

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 03:25 WIB
Skuad Barito Putera saat berlaga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SEMARANG - Barito Putera sangat optimistis bisa mencuri tiga poin saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada pekan ketiga Liga 1 2022/23, Sabtu (6/8/2022) sore WIB. 

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengungkapkan keyakinan ini dalam konferensi pers terakhir sebelum laga, Jumat (5/8/2022) malam. 

"Kondisi pemain oke, tidak ada banyak masalah dari pertandingan-pertandingan yang kemarin," ujar Dejan. 

Pelatih asal Serbia tersebut menyiratkan laga ini akan menjadi pertandingan menarik. 

Sebab, dua tim yang bermain, yakni Barito Putera maupun PSIS memiliki materi pemain yang cukup bagus. 

Striker Barito Putera, Rafael Gomes de Oliveira atau Rafinha mengatakan semua pemain akan tampil fokus pada laga hari ini. 

"Persiapan cukup bagus. Semua pemain fokus untuk pertandingan. Kami akan memberikan yang terbaik dan membawa tiga poin untuk Banjarmasin," tegasnya. 

Pertandingan PSIS vs Barito Putera akan menjadi ajang pembuktian bagi masing-masing tim, setidaknya agar merangsek naik ke papan tengah klasemen.

PSIS Semarang sampai sekarang masih berada di urutan 15 atau nomor empat terbawah di klasemen sementara Liga 1.

Kenyataan ini harus diterima tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut setelah mengalami kekalahan 1-2 kontra Arema FC dan imbang 1-1 melawan Rans Nusantara.

Sementara itu, Barito Putera berada empat tingkat di atas PSIS, tepatnya urutan ke-11. Hasil itu didapat setelah tim berjuluk Laskar Antasari ini mengalahkan Borneo FC 3-1 pada match pekan sebelumnya.

Meski begitu, patut diingat, Barito Putera sebelumnya sempat dibantai Madura United pada pekan awal dengan skor 0-8 yang wajib menjadi bahan evaluasi Laskar Antasari.(mcr37/jpnn)

BACA JUGA: Persija Ditahan Imbang PSM, Thomas Doll Singgung Soal Wasit, Simak Kalimatnya


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Donny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler