PSM Cari Lawan Uji Coba

Senin, 31 Desember 2012 – 03:07 WIB
MAKASSAR  -- Laga uji coba pramusim PSM dianggap masih kurang. Hasil yang dicapai pada turnamen segitiga di Ternate baru-baru ini dinilai belum cukup untuk mengarungi ketatnya kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Pelatih PSM, Petar Segrt berencana melakukan uji coba ke beberapa kabupaten di Sulsel. Laga uji coba ke daerah itu rencananya digelar pertengahan Januari mendatang. Petar mendapat lawan di Bulukumba dan Sinjai.

"Kemungkinan kita akan try out ke Bulukumba, Sinjai, dan Parepare. Kita lihat nanti seperti apa kesiapan anggaran. Bagus juga kalau ada sponsor di daerah yang mau mengundang PSM," ujarnya.

Petar menambahkan bahwa jika ada yang bersedia mengundang PSM, cukup menanggung penginapan, makanan, dan transportasi selama di daerah itu. Petar mengaku ingin mendekatkan timnya dengan suporter di daerah.

"Saya tahu, di Bulukumba, Sinjai, dan Parepare begitu banyak suporter fanatik. Saya juga akan memantau pemain muda untuk Akademi PSM," tandasnya.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menjelaskan bahwa rencananya PSM akan menghadapi peserta Liga JK yang ada di beberapa daerah. "Sepertinya Bulukumba yang menjadi tujuan awal try out PSM sesuai keinginan pelatih," kunci Wina. (ram/sap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama, Liverpool Sudah Unggul Tiga Gol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler