PSM Makassar Tutup Liga 1 dengan Sempurna

Minggu, 16 April 2023 – 22:27 WIB
Para pemain PSM Makassar saat melakukan persiapan. Foto: Dok WAG

jpnn.com - PSM Makassar sukses memetik kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022/2023.

Meski sudah memastikan gelar juara Liga 1, Pasukan Ramang tetap bermain apik. Terbukti mereka mampu menghajar Borneo FC tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan Juku Eja dicetak oleh Yance Sayuri pada menit ke-12, Yakob Sayuri (31'), dan satu gol dari sang kapten, WIljan Pluim (60').

Tambahan tiga poin mengantar PSM menutup Liga 1 2022/23 dengan 75 poin.

Pengamat sepak bola Assegaf Razak memberikan apresiasi tinggi kepada para pemain PSM yang tetap berjuang keras meski sudah memastikan titel juara. Terbukti, Wilhan Pluim dan kolega mampu menang dalama pemungkas. 

"Ini hasil yang sangat luar biasa. Para pemain PSM tampil gemilang sepanjang pertandingan," kata Assegaf Razak, Minggu (16/4) malam.

Selain itu, dia memuji kehebatan pelatih, ofisial, hingga jajaran manajemen yang sukses bekerja keras selama satu musim kompetisi.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada pelatih dan semuanya yang sudah bekerja keras dalam satu musim," terang mantan pelatih PSM tersebut. 

Asseggaf juga sangat senang karena tim yang pernah dia latih keluar sebagai juara musim ini. 

"Tentunya saya sangat senang karena PSM mampu meraih juara setelah absen lama," ungkapnya. 

Sekadar diketahui, Pasukan Juku Eja menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah mengalami kekalahan kala bermain di kandang dalam Liga 1 2022/23.(mcr29/jpnn)

BACA JUGA: Indra Sjafri Pastikan 2 Pemain Berkarier di LN Gabung Timnas U-22, Ada juga dari PSM


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler