PSM Pastikan Hadir di Pertemuan PSSI-IPL Besok

Selasa, 01 Oktober 2013 – 12:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Rencana PSSI untuk menggelar pertemuan dengan 11 klub Indonesia Premier (IPL) di Hotel The Sultan Senayan, Rabu (2/10) besok, disambut positf oleh klub-klub IPL. PSM Makassar misalnya. Klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu memastikan hadir dalam pertemuan yang membahas keberlanjutan kompetisi IPL tersebut.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh CEO Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie, yang merupakan pengelola PSM Makassar. Rully mengatakan, PSM sudah menerima undangan dari PSSI tersebut.

BACA JUGA: Semen Padang Setuju IPL Dihentikan Sementara

"Undangannya sudah kami terima  Senin (30/9) malam. Kami akan hadir di pertemuan tersebut," kata Rully saat dihubungi via telepon, Selasa (1/10).

Hanya saja, Rully enggan berkomentar lebih jauh soal agenda pertemuan itu nantinya. Sebab, dalam surat hanya disebutkan mendengarkan penjelasan keputusan Exco PSSI.

BACA JUGA: 217 Atlet Nasional Disumbang BUMN

Ia juga sudah mendengar penghentian IPL sementara waktu. Namun dirinya tidak akan mengomentari hal tersebut sebelum mendapat penjelasan langsung dari PSSI.

"Saya tidak mau menerka-nerka. Lebih baik saya menunggu penjelasan langsung dari pak Joko Driyono," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Mencari Formasi Ideal Garuda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roma Masih Sempurna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler