PSMS Gagal Dapatkan Pengganti Charles Orock

Kamis, 05 April 2018 – 20:28 WIB
Charles Orock (paling kanan) bersama dua pemain PSMS, Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (3/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan tak bisa memaksimalkan perpanjangan bursa transfer Liga 1 2018 yang ditutup hari ini.

Pasalnya, harapan menambah pemain berposisi striker untuk memperkuat lini depan pupus sudah.

BACA JUGA: PSMS vs Persija: Djanur Siap Dievaluasi Jika Kalah Lagi

Alhasil, Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan skuatnya yang ada saat ini resmi tak mengalami perubahan hingga putaran I berakhir nantinya.

Dia mengakui usai mendepak pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Charles Oben Njonk Orock yang ikut selesai selama dua hari, pihaknya sudah berusaha mencari pemain di waktu yang sempit. Namun, usaha tersebut gagal.

BACA JUGA: PSMS vs Persija, Teco: Buat Saya Tak Usah Banyak Bicara

“Seperti yang saya janjikan kemarin. Tadinya, saya berharap ada pergantikan pemain. Ternyata prosesnya begitu rumit untuk mendatangkan pemain baru. Karena waktunya mepet,” ujarnya, Kamis (5/4/2018) di Sekretariat PSMS.

Untuk itu dengan segala kekurangan dan kelebihan pemain yang ada saat ini tim, inilah kekuatan yang akan diandalkan untuk mengarungi Liga 1, khususnya sepanjang putaran I.

BACA JUGA: Persija vs PSMS Medan: Teco Bantah Akan Turunkan Pelapis

“Tapi jujur saya katakan hari ini. Kita akan maju sampai ke putaran pertama dengan pemain yang ada saat ini. Tanpa pemain tambahan,” tegasnya.

Djanur-sapaan akrabnya menjelaskan Orock tidak direkrut karena tak memenuhi ekspektasi yang dibutuhkan untuk tim.

“Saya pengen tahu saja tadinya (kualitas Orock). Karena kita butuh striker lokal untuk tambahan untuk lini depan. Walaupun secara data statistik enggak bagus. Tapi kita coba (untuk seleksi). Ternyata setelah dipantau hasilnya juga tidak bagus. Artinya kita enggak ambil dia (Orock) untuk tim,” ujarnya.

Sebelumnya Rabu (4/4/2018), dengan sisa deadline waktu bursa transfer 5 April 2018, Djanur mengisyaratkan akan datangnya pemain baru lainnya. Hanya saja dia masih enggan menyebutkan sosok yang bersangkutan.

“Masih ada satu hari lagi. Siapapun bisa muncul besok. Saat ini masih nego. Ada orangnya, ada. Kalau disebutin enggak enak. Entar enggak jadi. Yang pasti pemain lokal. Ada, tenang saja,” ungkapnya, kemarin. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadwal Laga dan Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan Ketiga


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler