PSSI "Disumbang" 100 Sepatu dari Asian Games

Jumat, 15 Februari 2013 – 17:45 WIB
JAKARTA - Meski tengah mengalami konflik akut, PSSI masih mendapat tempat untuk Asian Games. Setidaknya, hal itu bisa terlihat dari bantuan Panpel Asian Games untuk PSSI. Rita Subowo, Ketum KOI menyatakan, PSSI mendapatkan bantuan sebanyak 100 pasang sepatu.

"Ini bantuan untuk PSSI. Harap dimanfaatkan sebaik mungkin," terang Rita dalam pemaparannya di KOI tadi (15/2). Dengan nada bercanda, perempuan yang juga mantan Ketum KONI tersebut menyatakan agar sepatu bantuan itu bisa mengakhiri konflik di persepakbolaan Indonesia.

"Jangan digunakan untuk berantem lho ya," canda Rita yang membuat semua peserta langsung terbahak-bahak. Namun, Ketum PSSI Johar Arifin yang datang dalam acara itu tak mau berkomentar banyak.

Pria asal Medan, Sumut itu hanya mau berkomentar jika dirinya memiliki tugas besar memajukan sepakbola Indonesia. Tujuannya adalah membuat sepakbola Indonesia berjaya di tataran internasional. "Saya memiliki tugas untuk memajukan sepakbola melebihi prestasi di Asia Tenggara. Mengenai konflik, itu internal kami," tegas Johar. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PBSI Sudah Kumpulkan Rp 90 M untuk Pelatnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler