PSSI Panggil Stefano Lilipaly

Senin, 08 Juli 2013 – 16:43 WIB
JAKARTA -- Impian Stefano Lilipaly bisa merumput bersama Timnas Indonesia segera terwujud. PSSI secara resmi telah mengirimkan surat pemanggilan terhadap Stefano Lilipaly ke klubnya Almere City, Senin (8/7).

"Tidak hanya spesifik kepada Stefano Lilipaly, tapi seluruh pemain yang akan memperkuat timnas melawan Arsenal 14 Juli nanti suratnya dikirim hari ini," kata Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Joko Driyono di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (8/7).

Ia juga memastikan proses administrasi pindah kewarganegaraan Lilipaly sudah beres. Sehingga tidak akan ada hambatan lagi Lilipaly bergabung dengan timnas.

Hanya saja, Jokdri -panggilan akrabnya- tidak memastikan apakah Stefano akan memenuhi panggilan timnas atau tidak. "Kita masih tunggu reaksinya klubnya, diberi izin atau tidak. Tapi BTN dan tim pelatih juga sudah komunikasi dengan Lilipaly," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Stefano mengakui bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berharap surat resmi dari PSSI segera sampai di klubnya.

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach Jacksen. Tinggal menunggu suratnya saja," ujar Lilipaly.

Ia juga menyampaikan selalu siap memenuhi panggilan timnas meski saat ini timnya sedang persiapan pra musim. Jika klubnya memberi izin, Lilipaly akan segera terbang ke Indonesia. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kevin Durant Lamar Monica Wright

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler