PSSI Tak Mau Tanding Timnas KPSI Karena Ilegal

Jumat, 05 Oktober 2012 – 15:12 WIB
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Tantangan tanding timnas KPSI terhadap timnas PSSI belum mendapat tanggapan serius. PSSI sendiri menyatakan laga itu tidak bakalan digelar, karena timnas hanya ingin bertanding dengan tim resmi.

"PSSI tidak bodoh, kita taat aturan. Kalau kita adu timnas, berarti kita mengakui timnas KPSI, kita bisa dihukum FIFA nanti," kata Manajer Timnas Habil Harati, saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (5/10) siang.

Seperti diketahui, KPSI secara resmi melayangkan surat tantangan kepada PSSI pada, Kamis (4/10). Harapannya, timnas PSSI mau bertanding dengan timnas PSSI pada 10 Oktober mendatang. "Satu truk surat pun kami tidak akan layani," tegasnya.

Mantan anggota DPR RI dari PPP tersebut menyatakan, timnas sudah mengagendakan ujicoba dengan timnas yang resmi. "Mereka tidak legal dan tidak patut. Bagaimana meyetujui kepikiran pun tidak," ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, pemantauan pemain terbaik tidak dilakukan melalui timnas KPSI tapi melalui club. "Pemantauan pemain di klub bukan di Timnas KPSI," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Perpindahan SP dan Persijap ke ISL Diresmikan di Kongres

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler