PSY Bakal Gelar Konser di Jakarta

Jumat, 24 Mei 2013 – 02:45 WIB
KABAR bahagia bagi penggemar Psy, sang pemilik Gangnam Style. Penyanyi bernama asli Park Jae-sang itu dipastikan tampil di Jakarta, 6 Juli mendatang.

Konser Psy  yang bertajuk Harmony Concert rencananya akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan. "Song list-nya masih dalam pembahasan," kata Bobby Andhika dari Curve 7 mengenai persiapan konser tersebut.

Psy, kata dia, tidak akan tampil sendiri. Sebab, konser itu sekaligus akan menandai Korea-Indonesia Friendship Year 2013. Jadi, ada beberapa penyanyi yang akan sepanggung dengannya.

"Selain Psy, dalam Harmony Concert nanti akan ada penyanyi Indonesia. Apakah mereka akan berkolaborasi atau tidak, kita lihat kejutannya nanti," tuturnya.   

Menurutnya, Psy sempat mengungkapkan antusiasmenya mengunjungi Indonesia. Bahkan Psy mengaku sudah lama ingin menghibur penggemarnya di sini. Terlebih, kedatangannya nanti merupakan bentuk hubungan baik antara pemerintah Korea Selatan dan Indonesia.

"Kehormatan bagi saya akhirnya bisa tampil untuk teman-teman di Indonesia. Konser di Jakarta ini sangat spesial, karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea Selatan dan Indonesia," tutur penyanyi kelahiran 31 Desember 1977 itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yulia Rahman Lebih Butuh Rezeki Ketimbang Suami Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler