PSY Batal Pensiunkan Gangnam Style

Senin, 17 Juni 2013 – 13:09 WIB
RENCANA PSY untuk tak lagi menyanyikan lagu "Gangnam Style" di atas panggung sepertinya takkan pernah terwujud.

Rapper asal Korea Selatan ini mengaku benar-benar tak bisa lepas dari kepopuleran lagu gaya menari kuda itu, meski dia telah berusaha menggantikannya dengan single "Gentlemen."

"Sudah terlalu populer, aku jadi khawatir sampai kapan harus terus menyanyi Gangnam Style," kata PSY di atas panggung MuchMusic Awards (MMVA) di Toronto, Minggu malam waktu setempat.

Di ajang MMVA yang berlangsung sekitar 2 jam, penyanyi bernama lengkap Park Jae-sang mendapat porsi lebih dibanding penyanyi lain.

PSY yang kerap tampil berkaca mata menjadi pembuka acara lewat lagu "Gangnam Style." Tari kuda itupun langsung memanaskan acara.

Setelah belasan selebriti naik turun panggung menerima penghargaan seperti Devi Lovato dan Taylor Swift, di akhir acara PSY kembali tampil menyanyikan hit terbarunya "Gentlemen."

"Aku telah berusaha keras membuat single baru, tapi aku tak bisa katakan Gangnam Style sudah erkahir," akunya.

Sampai pertengahan tahun depan, PSY mengaku masih mendapat order manggung di seluruh dunia mulai dari Paris, sampai Cina pada Februari 2014.

"Aku masih perlu single baru sebab Gangnam Style sudah terlalu populer," ulang PSY, seperti dikutip dari Hollywoodlife,  Senin (17/6). (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ully Artha Meninggal Dunia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler