Psy Gelar Konser 5 Hari

Kamis, 31 Oktober 2013 – 09:44 WIB

KEMBALI ke Korea setelah malang melintang di kancang internasional, penyanyi Psy siap memanjakan fans dengan konser tunggal di Seoul. Tidak tanggung-tanggung, konser tersebut akan berlangsung selama lima hari.

Konser yang bertajuk 'Psy Concert All Night Stand 2013: Gymnacstics in the Moonlight' tersebut siap digelar mulai 20 Desember sampai dengan 24 Desember. Konser ini adalah persembahan khusus Psy untuk fans jelang akhir tahun 2013.

"Konser Psy akan dilaksanakan selama lima hari mulai 20 sampai 24 Desember di Gymnacstics Stadium, Olympic Park, Seoul," kata perwakilan YG Entertainment,  seperti dilansir laman Ten Asia, Rabu (30/10).

Sebuah poster lucu juga dirilis YG Entertainment dan diunggah Psy lewat akun Twitter-nya hari ini.

 "Take a deep breath before click this pic!!" tulis Psy lewat akun @psy_oppa. Dalam poster tersebut tampak kepala Psy di edit dan digabungkan dengan badan kekar seorang atlet.

Lewat akun Twitter yang sama, pelantun 'Gangnam Style' tersebut juga mengunggah sebuah puisi berjudul sama dengan konsernya. Psy tampaknya ingin membuat para fans semakin penasawan dengan konser terbarunya tersebut. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Kanye Puji Kim Setinggi Langit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disiram Cairan Kimia, Berry Lebih Kalem


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler