Psy Jajaki Kolaborasi dengan Brian May

Selasa, 11 Juni 2013 – 22:02 WIB
JAKARTA - Sensasi musik pop asal Korea Selatan, Psy, berencana untuk berkolaborasi dengan gitaris grup rock legendaris Queen, Brian May.

Keduanya dikabarkan akan bertemu hari ini di London untuk membicarakan kolaborasi.

Hal ini diungkapkan Psy dalam sebuah wawancara dengan radio Inggris, Radio 1, Senin (10/6).

"Kamu tahu kan saya penggemar berat Queen, besok (hari ini) saya akan bertemu dengan Brian May untuk sarapan," ujar pria berbadan gempal itu seperti dikutip situs berita musik NME, Selasa (11/6).

Pria yang melejit namanya berkat video musik lagunya "Gangnam Style" itu  tengah berada di London dalam rangka penampilan di acara Sunday"s Capital FM Summertime Ball.

Ia mengaku sangat senang jika mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan salah satu idolanya tersebut.

"Mungkin saja, saya tidak tahu. Yang jelas saya besok akan makan bersama dan saya sangat senang. Queen adalah inspirasi saya sejak umur 15 tahun," pungkas pria dengan gaya joged gaya naik kuda itu.

Brian May sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan politik. Rocker gaek itu tengah berkampanye melawan rencana pemerintah Inggris yang ingin membatasi populasi hewan musang.

Demi tujuannya ini, rocker gaet itu menggaet musisi dan aktor ternama untuk membuat lagu tentang Musang. Salah satu lagunya yang berjudul "Badger Swagger" merupakan hasil kolaborasi dengan eks gitaris band Guns n Roses, Slash.(dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ashanty Bilang, Anang Mulai Selektif

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler