Psy Kolaborasi Bareng Steven Tyler

Jumat, 11 Oktober 2013 – 20:02 WIB

jpnn.com - SEOUL - Penyanyi rap asal Korea Selatan, Psy, mengaku tengah menjalin kolaborasi dengan vokalis gurp rock Aerosmith, Steven Tyler. Raper yang moncer lewat Gangnam Style itu bekerjasama dengan Tyler untuk album terbaru.

"Saya sangat gembira memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan Steven Tyler," kata Psy seperti dilansir media Korea. Menurut Psy, dirinya memang mengidolakan Aerosmith.

BACA JUGA: Sandhy Sandoro Jadikan Jerman Ibu Pertiwi Kedua

Psy pun akrab dengan lagu-lagu Aerosmith seperti Crazy, Amazing dan lagu-lagu lainnya. "Ketika saya masih berada di bangku sekolah menengah, saya kerap kali menangis setiap kali mendengar mereka (Aerosmith, red) menyanyikan lagu Crazy atau Amazing, atau lagu apapun. Mereka adalah teladan bagi hidup saya, dan sekarang saya berkolaborasi dengan Steven Tyler dari Aerosmith. Saya mencintai hidup saya," ungkapnya.

Psy menambahkan, para penggemarnya mungkin sudah dapat menikmati lagu-lagu barunya pada awal bulan November. Kabarnya, Singapura tengah dipertimbangkan sebagai lokasi peluncuran lagu hasil kolaborasi Psy dan Steven Tyler.

BACA JUGA: Audy-Iko Dikaruniahi Anak Pertama

Sebelumnya, Psy dan Tyler sempat bertemu di sebuah acara musik di Singapura awal tahun 2013. Bahkan mereka sempat memposting foto pertemuan bahagia mereka di jejaring Twitter. (nam/jpnn)

BACA JUGA: Usher dan Justin Bieber Bersaing Jadi Body Builder

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani-Sajad Ingin Punya 11 Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler