Psywar, Camargo Sebut Djadjang Pelatih Juara

Selasa, 12 Juli 2016 – 10:35 WIB
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija ‎Jakarta Paulo Camargo juga mulai melemparkan komentar-komentar yang bernada psywar jelang laga kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7) nanti di Bandung. 

Persib menurutnya saat ini sedang bagus performanya. Itu tak bisa dilepaskan dari kehadiran sosok Djadjang Nurdjaman yang bisa membawa Maung Bandung meraih tiga poin melawan PSM Makassar, dua pekan lalu.

BACA JUGA: Baru Perpanjang Kontrak, Kiper Liverpool Sudah Resmi Pindah

"Persib sedang bagus. Djadjang adalah pelatih juara yang membuat Persib bangkit. Dia adalah pelatih bagus, dengan kemampuannya, bisa membawa Persib lebih berkualitas," kata Camargo.

Kehadiran Djadjang, lanjut dia, juga mengangkat kepercayaan diri dan motivasi pemain-pemain Maung Bandung. Karena itu, dirinya hanya bisa berfokus memperbaiki performa Persija, dan tak mau terlalu sibuk mengupas kekuatan Persib.

BACA JUGA: Persib Vs Persija: Atep Pasang Target Menang Mudah

"Kami juga ingin bangkit dari hasil buruk. Semoga pemain semakin termotivasi dan bisa bangkit. Persib memiliki kualitas, kami lebih baik memfokuskan meningkatkan kekuatan internal," tandas pelatih asal Brasil itu. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kapten Persib Minta Persija Jangan Bangkit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampung Siap Pertahankan Prestasi di Porwanas Jawa Barat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler