PT VDNI dan OSS Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Selasa, 10 Agustus 2021 – 22:50 WIB
PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) menggelar kegiatan vaksinasi gotong royong untuk seluruh karyawannya. Foto dok VDNI

jpnn.com, KONAWE - PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) menggelar kegiatan vaksinasi gotong royong untuk seluruh karyawannya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA: Sentil Para Pejabat yang Tertipu Sumbangan Rp2 Triliun, Melanie Subono: Salam Zonk, Karma Dibayar

Juru Bicara VDNI, Dyah Fadhilat menyampaikan, vaksinasi gotong royong dilaksanakan sebagai upaya dari pihak perusahaan dalam menahan laju penyebaran Covid-19 di sekitar perusahaan, serta melindungi masyarakat sekitar.

“VDNI & OSS berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami akan melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan,” tutur Dyah dalam keterangannya, Senin (9/8).

BACA JUGA: Ini 5 Smartphone Terbaru 2021 dengan Spesifikasi Mumpuni

Dyah menuturkan, vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan sebelumnya. Dosis ke-1 dilakukan pada 14-18 Juni, sementara untuk dosis ke-2 dilakukan pada 12-16 Juli.

Keduanya dilakukan di site OSS, Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA: Pemerintah Terima Bantuan Oksigen dari VDNI-OSS

“Pada vaksinasi tahap pertama sebanyak 2.823 pekerja telah divaksin. Kami harap pada tahap berikutnya bisa bertambah,” ucapnya.

Dyah mengatakan, untuk vaksinasi tahap kedua telah dimulai sejak 4 Agustus 2021.

Dia menuturkan, target peserta pada vaksinasi tahap kedua ini adalah karyawan site yang belum ikut program vaksinasi tahap pertama dan tidak terdaftar di program pemerintah.

“Untuk vaksinasi tahap kedua peserta yang terdaftar sebanyak 14.174 orang. Kami terus berkomitmen dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity masyarakat dengan upaya vaksinasi terhadap karyawan,” tukas Dyah.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler