Puaskan Fans dalam Monolog Inggit

Senin, 04 November 2013 – 02:01 WIB

jpnn.com - HAPPY Salma kembali menunjukkan talentanya di dunia monolog. Kali ini artis seksi itu tampil memukau dalam pentas bertajuk Monolog Inggit yang dihelat di Galeri Indonesia Kaya (GIK) di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (3/11) malam.

Dalam pentas berdurasi 135 menit tersebut, Happy memerankan tokoh wanita bernama Inggit, yang tak lain istri kedua Bung Karno. Monolog itu bercerita tentang kesetiaan Inggit menemani Soekarno selama 20 tahun.

BACA JUGA: Happy Salma, Perkenalkan Dunia Teater ke Mall

Setelah 20 tahun menjadi pendamping Soekarno, Inggit akhirnya memilih untuk berpisah. Keputusan itu diambil setelah Soekarno meminta ijin untuk menikah lagi. Inggit memilih pergi dan meminta Soekarno menceraikannya. Saat itulah Inggit merasa tugasnya sebagai istri selesai.

"Selama memainkan Monolog Inggit sejak tahun 2011, saya biasa tampil di ruangan atau gedung sekolah-sekolah atau kampus yang memiliki fasilitas seadanya. Bermain di Galeri Indonesia Kaya bagi saya seperti surga," terang Happy setelah pertunjukan.

BACA JUGA: Berdakwah, Pipik Tetap Prioritaskan Anak

Happy menambahkan, fasilitas di GIK membuatnya semakin total di atas panggung. Sebab, semua fasilitas di tempat itu benar-benar mendukung performanya.

"Ruangannya dingin, suaranya jelas, pencahayaannya juga tidak terlalu distorsi buat saya. Saya bisa lebih fokus. Jarak dengan penonton juga tidak terlalu jauh. Jadi saya bisa melihat ekspresi mereka apakah suka atau tidak. Itu membuat petunjukan ini lebih terasa emosinya," tegas Happy. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Beda PH, Personel BBB Sulit Disatukan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... JKT 48 tak Sangka Isi Soundtrack Film Pokemon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler