PUBG Mobile Gelar PMPL 2020, Hadiahnya Menggiurkan

Rabu, 19 Februari 2020 – 02:14 WIB
PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional paling terkemuka bertajuk PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) di Asia Tenggara. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional paling terkemuka bertajuk PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) di Asia Tenggara.

Bagi tim profesional, event itu akan menjadi kunci untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020.

BACA JUGA: PUBG Mobile Dapat Pembaruan Konten, Baca Selengkapnya di Sini

PMPL SEA 2020 akan menjadi turnamen profesional nasional terbesar yang diadakan oleh PUBG Mobile di Asia Tenggara.

PMPL SEA 2020 akan diadakan di negara-negara termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA: Versi Terbaru PUBG Mobile Dirilis, Baca Selengkapnya di Sini!

Liga akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur. Liga dibuka melalui tahap kualifikasi. Total 24 tim akan bersaing untuk 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020.

PUBG Mobile Pro League 2020 menyediakan total hadiah hingga USD 1,5 juta.

Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Oliver Ye mengatakan, PMPL 2020 adalah bentuk komitmen pihaknya untuk berkontribusi pada pengembangan E-sports.

Dia menambahkan, PMPL 2020 adalah struktur e-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara.

“Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia e-sports,” kata dia, Selasa (18/2).

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam PMPL 2020 adalah usia minimal 16 tahun dan harus memiliki peringkat platinum atau lebih.

Oliver berharap PUBG Mobile Pro League 2020 dapat menyebarkan semangat sportivitas kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile.

“Di masa depan, PUBG Mobile akan terus berkomitmen untuk memberikan permainan dengan pengalaman yang positif dan memberikan pembaharuan terbaik untuk pemain kami,” ujar dia. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler