Pulang Dari Luar Negeri, Jokowi Langsung Temui Megawati

Sabtu, 15 Juni 2013 – 13:13 WIB
JAKARTA - Tadi pagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Pria yang akrab disapa Jokowi itu tiba sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil Kijang Innova bernomor polisi B 1124 BH.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih tidak terlalu lama berada di rumah Megawati. Ditemui sesaat sebelum meninggalkan rumah Megwati, Jokowi mengatakan bahwa kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi. "Cuma sarapan kok," ujarnya singkat saat meninggalkan rumah Megawati, Sabtu (15/6).

Jokowi pun membantah anggapan bahwa kedatangannya berberhubungan dengan agenda politik partai banteng moncong putih. Ia juga membantah ada pembahasan tentang rencana pencapresan dirinya untuk pemilu 2014.

"Makan pagi kok sampai ke situ. Nggak mikir, nggak mikir," tandas mantan Wali Kota Surakarta ini.

Untuk diketahui, Jokowi baru saja kembali ke Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Jumat (14/6) kemarin, politisi PDIP ini mengunjungi Malaysia guna untuk menghadiri acara promosi program pariwisata, Enjoy Jakarta. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebagian Wilayah Jakarta Utara Terendam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler