Pulang Malam, Meisya Siregar tak Izin Suami, tapi...

Senin, 18 Mei 2015 – 07:20 WIB
Meisya Siregar dan suaminya, Bebi Romeo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - TERNYATA, saat akan pulang larut malam Meisya Siregar bukan meminta izin kepada sang suami, Bebi Romeo, tetapi pada dua buah hatinya.

"Itu wajib banget. Sebab, bos saya kan anak-anak," kata Meisya ketika ditemui di Gandaria City kemarin (17/5).
   
Meisya bercerita, jika Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah tak memperbolehkan, dirinya tidak akan pulang larut.

BACA JUGA: Duh...Krisna Mukti Ungkap Aib Istri

Kendati begitu, bukan berarti Meisya selalu pasrah jika buah hatinya tidak rela. Sesekali, Meisya fight. Misalnya, saat dia sedang ingin sekali menonton midnight di bioskop beberapa saat lalu.
   
Ketika dua buah hatinya tidak mau ditinggal sampai malam, perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 tersebut mencoba mengajak mereka berdialog. "Saya membiasakan mereka untuk mempunyai alasan. Kalau alasannya memang masuk akal, saya akan terima," ucapnya."
   
Kebiasaan mengungkapkan alasan ketika menolak juga diberlakukan Meisya untuk dirinya sendiri. Saat melarang anak-anak melakukan sesuatu, dia harus mempunyai alasan yang kuat. Jika tidak, Meisya harus membayar ganti rugi. Ganti ruginya bisa macam-macam.

Jika melanggar, dia akan mengabulkan permintaan anak-anaknya. Sebaliknya, jika tidak mengizinkan Meisya pulang malam tanpa alasan yang jelas, anak-anaknya harus membayar ganti rugi.
   
Melalui sikap itu, Meisya berharap anak-anaknya menjadi kreatif. Saat melarang Meisya pergi nonton, mereka harus mempunyai kegiatan pengganti yang jauh lebih seru ketimbang midnight.

BACA JUGA: Hmm...Pisah dengan Istri, Krisna Mukti Serumah dengan Astrid

"Kan percuma juga kalau hanya tidur di rumah. Mereka harus bisa merancang kegiatan yang bisa kami lakukan bersama," jelas pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar tersebut. (and/c20/na)

BACA JUGA: Andre Taulany Gandeng Dewi Gita

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dessy Ratnasari: Anak adalah Amanah sekaligus Ujian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler