Pulih dari Cedera, Aguero Siap Lawan Madrid

Kamis, 13 September 2012 – 02:27 WIB
Sergio Aguero. Foto: Getty Images
MANCHESTER — Setelah absen dalam dua laga sebelumnya karena cedera, striker Manchester City, Sergio Aguero akhirnya kembali berlatih di Etihad Stadium. Kini bomber Argentina tersebut telah pulih dari cedera lutut dan siap membela City di Liga Inggris melawan Stoke City maupun Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

‘’Apakah (melawan) Stoke terlalu cepat untuk (Aguero)  kembali atau tidak masih harus dilihat - Sergio Aguero kembali berlatih,’’  ujar pihak City dalam caption poto latihan Aguero di situs resmi mereka Rabu (12/9).

Seperti diketahui Aguero  harus menjalani perawatan karena cedera lutut saat laga City melawan Southampton, 19 Agustus silam. Saat itu City unggul 3-2 atas Southampton. Setelah itu menantu Maradona ini tidak bisa tampil dalam dua laga berikutnya. Yakni saat City ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool 26 Agustus dan menang 3-1 atas Queens Park Rangers 1 September lalu.

Namun demikian saat itu pelatih Roberto Mancini sendiri yakin cedera Aguero tidak akan membuatnya terlalu lama meninggalkan tim. ‘’ Saya rasa Sergio tidak akan cedera lama dan kami harap ia bisa kembali setelah pertandingan internasional,’’ ujar Mancini seperti dikutip BBC Sport beberapa waktu lalu.

Aguero sendiri datang ke City musim panas lalu dari Atletico Madrid dengan bandrol USD 38 juta. Di musim  pertamanya ia mencetak 23 gol termasuk menjadi penentu dalam laga pamungkas melawan QPR akhir pekan lalu. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Galatasaray Incar Kaka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler