Pulih dari Cedera, Terry-Cole Mulai Berlatih

Kamis, 13 September 2012 – 17:47 WIB
LONDON — Setelah dibekap cedera dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris, duo bintang Chelsea, John Terry dan Ashley Cole siap tampil membela The Blues pada lawatannya ke markas Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan ini. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/9) dua pemain tersebut telah terlihat berlatih di luar ruangan bersama rekan-rekannya di klub asal London itu.

Sebelumnya, akibat cedera ini pula dua benteng pertahanan tersebut tidak bias tampil membela tim nasional Inggris melawan Ukraina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley Stadium, Rabu (12/9) dini hari.

Saat itu mereka harus berada di luar lapangan menyaksikan rekan-rekan mereka susah payah menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-0 di babak pertama. Hasilnya laga ditutup dengan skor 1-1.

Jika terry bias tampil dalam laga melawan QPR, ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Anton Ferdinand pemain QPR yang menyeretnya ke pengadilan. Dimana Terry diduga melakukan kasus rasisme kepada adik pemain Manchester United, Rio Ferdinad tersebut. Meskipun demikian majelis hakim membuktikan Terry tidak bersalah.

Selain melawan QPR kesembuhan Terry dan Cole merupakan angin segar bagi rekan-rekan satu timnya. Dimana pecan depan mereka harus melawan juara  Serie A, Italia, Juventus dalam laga pembuka Liga Champions Eropa. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pizarro: Tiki-taka tak Cocok di Italia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler